Mengantar Senja di Pulau Tidung

panorama senja wisata pulau tidung

Pulau Tidung memiliki kelebihan memiliki spot yang asik untuk menyaksikan matahari terbit serta matahari tenggelam. Lalu dimana saja lokasinya?

Menanti Sunrise di Jembatan Cinta Pulau Tidung


Jembatan Cinta adalah spot terbaik untuk menyaksikan serta mengabadikan momen sunrise di Pulau Tidung. Bila awan dalam keadaan bersih tidak dihalangi oleh kabut dan awan, kita bisa menyaksikan dengan jelas matahari pagi terbit perlahan dari permukaan laut.

Selain itu disekitar Jembatan Cinta terdapat beberapa warung penjaja makanan dan minuman yang dapat dijadikan tempat nongkrong dan menunggu sunrise sambil menikmati minuman atau makanan ringan yang disediakan.

wisata pulau seribu tidung

Mengantar Sunset di Tanjung Barat Pulau Tidung


Untuk menyaksikan sunset harus menggunakan sepeda, kita akan melakukan perjalanan dengan sepeda kurang lebih 10 menit kearah Tanjung Barat Pulau Tidung Besar. Di lokasi Tanjung Barat Pulau Tidung ada sebuah tempat bernama Saung Sunset Bahari. Dari sini lah kita akan menyaksikan keindahan sunset di Pulau Tidung. Saung Sunset Bahari juga menyediakan beberapa makan dan minuman yang dapat kita nikmati sambil menunggu matahari tenggelam. Karena berada di pinggir laut, tentu saja air kelapa muda menjadi hidangan favorit dilokasi ini.

wisata pulau seribu tidung

Persiapkan perlengkapan dokumentasi yang di bawa, sayang rasanya menyaksikan keindahan warna sunset dan sunrise bila tidak diabadikan di perlatan dokumentasi kita.
Mengantar Senja di Pulau Tidung
4.85 (99.85%) 351 votes

0 komentar:

Posting Komentar

open trip bromo