Jelajah Pantai di Atas Sepeda

sewa sepeda menuju obyek pulau tidung

Salah satau aktivitas wisata yang wajib dilakukan ketika sedang wisata di Pulau Tidung adalah explore atau jelajah pulau. Tapi Pulau Tidung bukanlah lokasi yang memiliki jalan besar layaknya di kota Jakarta atau kota-kota besar lain nya. Jalan yang terdapat di Pulau Tidung tidak cukup bila di lalui kendaraan beroda 4. Lalu bagaimana caranya menjelajah Pulau Tidung?

Dengan lebar jalan yang terdapat di Pulau Tidung, menggunakan kendaraan roda 2 adalah yang paling pas kita pakai untuk menjelajah Pulau Tidung. Untuk para wisatawan, penduduk menyiapkan sepeda yang dapat kita sewa selama berada di Pulau Tidung. Selain lincah, kitapun tidak perlu kerepotan bila ingin berhenti kapan saja dan memarkirkan nya.

Jenis Sepeda Yang Digunakan


Satu lagi keunikannya, hampir semua sepeda yang disewakan di Pulau Tidung jenis nya sama. Makanya kita musti benar-benar menghapal sepeda yang kita gunakan. Selain berjenis sama, tidak sedikit sepeda-sepeda yang ada, punya warna yang seragam. Anggap sepeda yang kita pakai adalah kendaraan pribadi kita selama berada di Pulau Tidung, hapal warnanya, tulisan nya, serta tanda-tanda yang ada supaya tidak tertukar dengan sepeda lain.

naik sepeda di pinggir pantai ketika wisata pulau tidung

Biaya Sewa dan Parkir


Biaya sewa sepeda di Pulau Tidung relative murah, hanya dengan membayar Rp. 18,000 sampai dengan Rp. 20.000 kita sudah bisa sepuasnya menggunakan sepeda sewa selama wisata 2 hari di Pulau Tidung, cukup murah kan? Sedangkan tarif parkir sepeda di lokasi-lokasi wisata hanya Rp 2000 saja sekali parkir, kita akan di berikan kartu parkir oleh petugas parkir untuk mengambil kembali sepeda kita.

Sepeda Bagian dari Wisata di Pulau Tidung


Jelajah Pulau Tidung dengan mengayuh sepeda bukan hanya agar memudahkan kita menuju lokasi-lokasi wisata di Pulau Tidung. Lebih dari itu, mengendarai sepeda selama di Pulau Tidung adalah bagian dari aktivitas wisata yang hanya bisa didapatkan di salah satu Pulau di Kepulauan Seribu.

wisata pulau tidung dengan menggunakan sepeda jelajah pulau dengan sepeda wisata pulau tidung

Kita akan medapatkan pengalaman seperti menjadi penduduk lokal yang memang menjadikan sepeda sebagai salah satu alat transportasi utama di Pulau Tidung. Mengayuh sepeda sepuasnya di tepian pantai bersama teman-teman maupun keluarga selama wisata akan menjadi aktivitas yang menyenangkan. Tidak sedikit pengunjung mengabadikan aktivitas bersepeda ini dengan berfoto di spot-spot unik diatas sepeda.

Pilihlah paket wisata Pulau Tidung yang memasukkan sewa sepeda termasuk dalam pembiayaan wisata di Pulau Tidung.
Jelajah Pantai di Atas Sepeda
4.85 (99.85%) 351 votes

0 komentar:

Posting Komentar

open trip bromo