Selasa, 07 Februari 2017

Simulasi Perang di Pinggir Pantai Lewat Permainan Airsoft Gun, Paint Ball dan Archery Pulau Tidung

aktivitas wisata airsoftgun pulau tidung

Moment liburan di pantai memang harus dimanfaatkan sebaik-baik nya. Apalagi bagi para pekerja yang hanya punya waktu sedikit untuk menikmati liburan dan sekedar rehat dari aktivitas kerja dan rutinitas yang padat. Pantai adalah salah satu pilihan destinasi wisata yang sering kali di ambil oleh mereka yang menginginkan suasana santai yang dapat diisi dengan aktivitas wisata yang ringan dan menyenangkan.

Pulau Seribu adalah salah satu destinasi yang sering menjadi pilihan para wisatawan yang berdomisili di Jakarta, selain dekat biaya wisata yang perlu dianggarkan pun tidak mengharuskan mereka mengocek saku yang dalam untuk bisa ke Pulau Seribu.

Pulau Tidung adalah pulau yang sering menjadi destinasi para wisatawan yang ingin menghabiskan masa liburan nya. Wisata bertema bahari yang disuguhkan Pulau Tidung selalu saja mampu memberikan kegembiraan pada para wisatawan yang datang ke Pulau Tidung. Cukup banyak aktivitas wisata pantai dapat kita lakukan di Pulau Tidung, mulai dari snorkeling, jelajah pulau dengan sepeda, jelajah laut dengan perahu wisata, menikmati kuliner khas pantai, dan masih banyak lagi.

Kali ini kita akan melihat aktivitas menarik lainnya yang juga dilakukan di pinggir pantai Pulau Tidung, yaitu aktivitas perang-perangan dengan menggunakan senjata Airsoft Gun.

Airsoft Gun Pulau Tidung


Lokasi permainan airsoft gun di Pulau Tidung tidak seberapa jauh dari area Jembatan Cinta, kita akan melewati lokasi perang-perangan airsoft gun terlebih dahulu sebelum sampai diarea Jembatan Cinta Pulau Tidung.
Perang Airsoft Gun adalah permainan perang-perangan dengan menggunakan senapan replika yang bentuk dan ukuran nya mirip dengan senapan asli. Peluru yang digunakan adalah peluru bundar yang terbuat dari bahan plastik ringan (ukuran 6mm - 8mm). Lontaran peluru yang dipicu oleh senapan pun berkecepatan rendah agar aman digunakan untuk permainan perang-perangan.

aktivitas airsoft gun wisata pulau tidung

Biaya Perang Airsoft Gun Pulau Tidung


Agar lebih seru, tentunya permainan perang airsoft gun akan lebih menyenangkan bila dimainkan dengan membentuk team atau regu. Dimainkan oleh sepuluh (10) orang rasanya cukup ideal dengan membentuk dua team masing-masing sebanyak lima orang.

Biaya permaianan Airsoft Gun Rp 35.000,- per orang

Sudah Termasuk :
  • Senapan Airsoft Gun untuk tiap peserta
  • Google full face atau pelindung wajah
  • Body protector atau pelindung tubuh
  • Seragam perang
  • 120 - 140 peluru untuk setiap peserta tempur
  • Waktu tidak dibatasi, sampai peserta kehabisan peluru
  • Boleh isi ulang peluru dengan biaya tambahan Rp 10.000 per 120 -140 butir

Karena aktivitas perang-perangan Airsoft Gun di Pulau Tidung berada di area pinggir pantai, maka para peserta harus pintar-pintar membidik sasaran menyesuaikan dengan tiupan angin saat pertempuran berlangsung.

Selamat Mencoba!

0 komentar:

Poskan Komentar