Pulau Tidung Festival 2017 Kepulauan Seribu



Festival Pulau Tidung adalah agenda kegiatan rutin tahunan yang di programkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu sejak tahun 2012. Pada tahun 2017 ini festival akan di laksanakan di area Jembatan Cinta Pulau Tidung pada tanggal 19 - 20 Agustus 2017 dengan judul "Tidung Festival 2017 Pesona Bahari Kepulauan Seribu" . Adapun Festival Pulau Tidung diadakan untuk mempromosikan potensi wisata yang di miliki oleh salah satu pulau berpenduduk di Kepulauan Seribu Selatan ini.

Berbagai Acara dan Kegiatan Pengisi Festival Pulau Tidung 2017

Festival Pulau Tidung yang diadakan tahun ketahun ini selalu sukses menarik minat para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Ratusan bahkan ribuan pengunjung cukup menikmati acara yang disuguhkan dalam perhelatan akbar ini. Berbagai acara menarik telah jauh hari dipersiapkan panitia untuk mengisi acara.

Pada festival kali ini acara akan di isi berbagai pertunjukan dan kegiatan menarik seperti Festival Seni, Festival Jajanan, Lomba Masak Jajanan, Lomba Vlog & Photo, Lomba Kapal Hias, Festival Musik, Bersih Pantai, Menanam Mangrove, dan kegiatan lain nya. Seluruh kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari di Pulau Tidung.

Datang dan Mengikuti Kegiatan Tidung Festival 2017

Festival Tidung 2017 terbuka untuk umum, siapa saja boleh ikut menyaksikan kegiatan tahunan ini. Silahkan datang ke Pulau Tidung pada tanggal pelaksanaan festival. Anda dapat mengikuti acara sambil melaksanakan liburan dan menikmati wisata bahari di Pulau Tidung. Untuk menuju Pulau Tidung anda bisa menggunakan Kapal penyebrangan melalui Dermaga Kali Adem Muara Angke, atau menggunakan Kapal Cepat dari dermaga Marina Ancol.

Sedangkan untuk kebutuhan akomodasi, tersedia cukup banyak penginapan berupa homestay yang dapat dipilih untuk menginap dan bermalam di Pulau Tidung. Namun Anda juga bisa mengikuti paket-paket wisata yang disiapkan operator wisata jika ingin lebih mudah mengurus segala kebutuhan wisata. Berikut ini adalah salah satu Paket Wisata yang dapat Anda ikuti.

Paket Hemat Wisata Gabungan 2 Hari 1 Malam

Video Festival Pulau Tidung 2017



Pulau Tidung Festival 2017 Kepulauan Seribu
4.85 (99.85%) 351 votes

0 komentar:

Posting Komentar

open trip bromo